Profile

  • Visi & Misi
  • Sejarah

Visi & Misi Wisdom Nation

Visi & Misi Wisdom Nation

Visi:

Memfasilitasi Edukasi Kebijaksanaan Timur untuk Transformasi Bangsa

Misi:

  1. Memberi pelatihan Qigong, Meditasi dan penyembuhan berbasis Bio-Energy (Qi / Chi) kepada semua orang tanpa membedakan asal usul, ras, suku, agama, keyakinan atau pun golongan
  2. Ikut aktif membantu penyelesaian masalah sosial masyarakat seperti di dalam bakti sosial dan kegiatan kemanusiaan lainnya

Sejarah Wisdom Nation

Sejarah Wisdom Nation

Pada awalnya ada permintaan dari sekitar 30 orang teman-teman Bpk. Akino Wicaksono Azzaro, guru pembimbing meditasi, untuk berlatih meditasi bersama pada awal tahun 2015. Kemudian dirasakan perlu untuk berlatih meditasi lebih intensif sehingga diadakan Workshop Mastering of the Way of Healing and Meditation (MHM) pertama pada Mei 2015. Workshop ini kemudian dikuti dengan pelatihan Qigong, Meditasi dan Healing bersama pada setiap Sabtu pukul 09.00.

Karena manfaat Qigong, Meditasi dan Healing yang membuat pesertanya menjadi sehat, bahagia dan berkesadaran baik serta dapat memberi terapi Qi / Chi kepada orang lain yang sedang sakit, atas permintaan relasi dan teman-teman dari peserta MHM pertama, diselenggarakanlah MHM 2 pada September 2015 dan MHM 3 pada Desember 2015, dan hingga artikel ini ditayangkan Yayasan Wisdom Nation telah menyelenggarakan hingga MHM 6. Dengan berkembangnya materi pelatihan, saat ini workshop yang diadakan biasanya selama 4 hari berturut-turut disebut sebagai Clear Light of Bliss (CLB).

Untuk membantu masyarakat yang lebih luas menjadi lebih sehat dan bahagia melalui Qigong, Meditasi dan Healing serta untuk membentuk karakter yang baik, maka pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2015 dibentuklah yayasan sosial yang diberi nama oleh Guru Akino sebagai Yayasan Wisdom Nation. Yayasan ini diresmikan dengan akta Notaris Ibu Hennywati Sumaharjana, SH.